Kulit kusam menjadi salah satu masalah kesehatan yang sering dialami banyak orang. Ada banyak faktor yang menyebabkan permasalahan kulit tersebut antara lain paparan sinar matahari berlebihan dan polusi udara.

Tapi sekarang, kamu tidak perlu khawatir lagi jika mengalami kondisi kulit kusam. Sebab, ada cara paling ampuh untuk mengatasinya yaitu dengan menggunakan peeling serum. Rekomendasi produk peeling serum berkualitas yang layak untuk dicoba adalah SOMETHINC 10% Lactic + Glycolic.

Jadi, jika saat ini kamu sedang mengalami masalah kulit kusam yang membandel, ayo segera atasi sekarang dengan menyimak terlebih dahulu review SOMETHINC 10% lactic + glycolic Peeling Serum di bawah ini agar semakin yakin untuk menggunakannya!

1. Kandungan Khusus

SOMETHINC 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit kusam dengan efektif. Kandungan utama peeling serum ini terdiri dari asam laktat dan asam glikolat yang merupakan jenis Alpha Hydroxy Acid (AHA) untuk mengangkat sel – sel kulit mati, menstimulasi regenerasi kulit baru, dan mencerahkan wajah secara keseluruhan.

Peeling serum ini pun sudah dilengkapi 7x Glowing Effect yang cocok untuk kulit normal dan berminyak untuk mendukung regenerasi kulit baru. Selain itu, ada juga Mugwort, Calendula, dan Panthenol yang berkhasiat untuk menenangkan dan melembapkan kulit wajah.

2. Manfaat

Keunggulan utama peeling serum Somethinc ini adalah kemampuannya yang efektif untuk mengatasi kulit kusam karena mengandung asam laktat dan asam glikolat berkonsentrasi tinggi 10%.

SOMETHINC 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum juga dilengkapi dengan bahan – bahan alami lainnya seperti ekstrak bunga chamomile dan aloe vera yang memberikan efek menenangkan (mencegah iritasi) dan membantu menjaga kelembapan kulit wajah.

3. Cara Pemakaian

Cara menggunakan serum wajah persembahan SOMETHINC ini sangat mudah. Kamu bisa memulainya dengan mencuci wajah terlebih dahulu menggunakan SOMETHINC Cleanser, kemudian bilas dan keringkan.

Setelah wajah dibersihkan, bubuhkan SOMETHINC 10% lactic + glycolic Peeling Serum sebanyak 3-5 kali pompa ke telapak tangan, lalu aplikasikan secara merata pada seluruh wajah (terkecuali area mata dan mulut). Selanjutnya, diamkan sekitar 10 hingga 15 menit, kemudian akhiri rangkaian pemakaian skincare dengan menggunakan SOMETHINC Moisturizer.

Peeling serum SOMETHINC ini bisa digunakan di malam hari bagi ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai usia 17 tahun. Meski begitu, tingkat keasamannya yang tinggi membuat kamu patut ekstra cermat sebelum menggunakan peeling serum satu ini.

Sebaiknya, kamu melakukan tes senstivitas terlebih dahulu untuk menguji apakah kulit kamu akan menunjukkan reaksi terhadap SOMETHINC 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum atau tidak. Jika tidak menunjukkan ada reaksi alergi, maka kamu boleh menggunakannya secara rutin.

4. Hasil Akhir

SOMETHINC 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum yang dirancang dengan perpaduan kandungan asam laktat dan asam glikolat serta bahan – bahan alami lainnya ini mampu memberikan hasil akhir maksimal dalam waktu singkat.

Semenjak pemakaian pertama, kamu akan merasakan perbedaan yang cukup signifikan pada kulit wajahmu karena kulit akan menjadi lebih halus, cerah, dan segar. Pemakaian secara rutin bisa membantu menyamarkan tampilan pori – pori wajah yang besar, meratakan tekstur kulit, dan membantu mengurangi noda bekas jerawat membandel.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo buruan coba dan rasakan sendiri manfaat layering serum bagi kesehatan kulit wajahmu. Dengan menggunakan peeling serum ini kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, sehat, dan terawat sempurna. Ayo, pesan sekarang juga di somethinc.com dan buktikan keampuhannya!

By Danu