Wed. Nov 30th, 2022

obati kangen traveling engkau   menggunakan resep kuliner internasional ini!

 pandemi virus corona yg terjadi semenjak hampir satu tahun kemudian sudah bikin klook kangen banget traveling – apalagi kulineran di poly sekali negara! makanya, selama karantina diri pada tempat tinggal, para awak klook pun mulai mencoba banyak sekali resep masakan internasional dari aneka macam negara.

 mumpung engkaupula harus#dirumahaja dulu saat ini, coba mari poly sekali resep makanan dari berbagai negara ini buat mengobati rasa kangen engkauakan traveling & kulineran!jjapaguri atau ram-don (korea selatan)

 siapa yg gak kenal kuliner ini? kuliner korea yang seding dipercaya ramdon ini terkenal tombakilmu.com berkat ada pada film korea pemenang 4 penghargaan oscar, parasite. bikinnya jua nisbi gampang, lho!

 bahan-bahan yang wajib   disiapkan:

 tiga. 200 gr daging sapi (sirloin)

 5. dua siung bawang putih (opsional)

  1. potong daging kotak-kotak & bumbui menggunakan garam & lada. lalu masukan daging ke dalam wajan berisi minyak panas

 dua. siapkan panci buat merebus ke 2 mie

 tiga. masukkan 2 bungkus mie kedalam air mendidih & sayur kering sachet dari kedua mie instan

 tiga. ambil air rebusan mie sebanyak satu gelas kemudian tiriskan mie

  1. masukkan mie pulang ke pada wajan beserta air rebusan

 lima. masukkan bumbu chapagetti & neoguri, aduk rata sampai homogen

  1. tambahkan daging yang sudah dimasak beserta minyak sachet menurut mie instan chapagetti
  2. aduk rata sampai bumbu tercampur homogen, hidangkanpizza bread (italia)

 bikin pizza beneran tentu saja gak gampang, lantaran engkau wajibbikin adonannya dulu. agar lebih gampang, kenapa enggak coba resep makanan italia ini menggunakan roti tawar?

 bahan-bahan yg wajib   disiapkan:

 tiga. keju (disarankan memakai cahayaberita.my.id mozarella atau cheddar varian quick melt)

  1. topping yang diinginkan (pepperoni, sosis, tuna kalengan, dll)
  2. pangkas pinggiran roti & oleskan memakai saus tomat pasta

 dua. taburkan toping yang diinginkan, bisa pepperoni, sosis atau tuna kalengan

 tiga. taburkan keju pada atas toping

  1. masukan ke pada panggang sampai keju meleleh omurice (jepang)

 paduan nasi & telur memang gak pernah keliru , hingga orang jepang pun punya resep kuliner tersendiri bernama omurice yg bikin poly orang jatuh cinta.

 bahan-bahan yang wajibdisiapkan:

 3. bumbu nasi goreng & minyak

  1. buat telur omelet menggunakan campuran keju dan sedikit susu full cream agar hasilnya lebih fluffy

 dua. goreng nasi menggunakan bumbu & saus tomat secukupnya

 3. hidangkan, kemasan nasi pada dalam telur omelettemacaroni and cheese (inggris & alaihi salam)

 popularitas keju yg naik pesat dalam beberapa tahun terakhir bikin macaroni and cheese (atau mac n’ cheese di amerika) pula ikut terkerek popularitasnya. tertarik bikin? cek resep menurut klook ini beliau.

 bahan-bahan yang wajibdisiapkan:

  1. 1 siung bawang putih (haluskan)
  2. garam, gula, & lada secukupnya
  3. rebus makaroni bersama mentega & garam selama 10 mnt.

 dua. tumis mentega dan bawang putih dalam wajan terpisah.

 3. tuangkan susu cair & tepung gandum, campurkan & aduk-aduk hingga mengental.

  1. tambahkan parutan keju cheddar dan parmesan, garam, gula, dan lada pada panci.

 lima. tuangkan makaroni yang sudah disisihkan ke dalam wajan, aduk hingga homogen hingga homogen.french toast (perancis)

 walaupun namanya french toast, sebenernya resep masakan ini gak cuma ada di perancis lho, akan tetapi jua ditemukan pada negara lain misalnya jerman atau spanyol meski menggunakan resep yang nir sama. bener-bener masakan internasional!

 bahan-bahan yang wajibdisiapkan:

  1. campurkan susu cair & telur, campur hingga merata

 dua. rendam roti dalam adonan selama tiga mnt, jangan terlalu lamakarena akan menjadi lembek

 3. lelehkan mentega pada wajan & panggang roti hingga berwarna relatif coklat pada ke 2 sisinya

  1. selesainya itu taruh lembaran keju ke atas roti & tutup menggunakan lembaran roti panggang lainnya

 5. sajikan & masukkan topping lainnya sesuai selerarum balls (jerman)

 seperti french toast, rum balls juga adalah resep makanan yg bersifat internasional. karena, gak cuma pada jerman, banyak negara lain jua punya resep rum balls-nya sendiri-sendiri!

 bahan-bahan yg wajibdisiapkan:

 3. 4 sendok makan kental anggun rasa coklat

  1. hancurkan biskuit marie sampai halus

 dua. tambahkan mentega (yg sudah dicairkan), & susu kental cantik. campurkan & aduk rata hingga merata

 3. masukan kulkas selama lima menit hingga campuran gampang dibulatkan.

  1. setelah dibulatkan (ukuran sinkron selera), gulingkan adonan di meses,

 5. masukan lagi ke pada kulkas minimal 1 jam buat hasil yang aporisma . kebab (turki)

 memang, kebab gampang ditemukan & dipesan, akan namun kenapa gak coba bikin sendiri aja? apa lagi klook punya resep masakan populer dari turki ini yang relatif mudah dibentuk.

 bahan-bahan yg wajib   disiapkan:

  1. kulit tortila dipanaskan dengan cara dioseng saja selama kurang lebih dua menit menggunakan api kecil

 3. rapikan kulit tortila, tambahkan sosis, sayur selada, keju parut, mayonaise, & saus tomat serta sambal secukupnya

  1. lalu lipat semuanya, telah siap dimakanmapo tofu (china)

 mapo tofu merupakan resep kuliner china yang dari berdasarkan provinsi sichuan, berupa memahami dengan bumbu saus pedas. seperti apa resepnya?

 bahan-bahan yang wajibdisiapkan:

  1. tepung maizena, campur memakai air sedikit
  2. tumis bawang putih memakai minyak wijen dan minyak zaitun oil

 dua. masukkan daging ayam/sapi cincang, taburkan garam & lada secukupnya

 3. masukkan seluruh memahami ke dalam wajan, tambahkan air secukupnya.

  1. beri saus tiram, garam secukupnya, kecap cantik secukupnya, lalu tuangkan adonan air dan tepung maizena buat menaruh efek kental ke pada masakan

 5. tunggu hingga 5 menit, setelah terselesaikan berikan taburan seledri dalam atasnya.tuna mayonaise onigiri (jepang)

 satu lagi masakan jepang yg kita rindukan! padahal onigiri adalah salahsatu kuliner pada convenience store jepang yg efektif banget buat mengganjal perut ketika lagi traveling pada sana. mumpung pada loka tinggal, bikin sendiri, mari!

 bahan-bahan yg wajibdisiapkan:

  1. tanak nasi contohnya biasa, akan namun campurkan bubuk supaya-agar ke dalam beras yg akan dimask agar nasi lebih mudah dibuat

 2. campurkan tuna kalengan menggunakan mayonaise, taburkan garam & merica sinkron menggunakan kesukaan

 3. setelah nasi dingin, letakkan nasi pada atas plastic wrap & ratakan

  1. taruh adonan tuna mayonaise pada atas nasi & mulai bentuk nasi ke dalam bentuk nasi kepalan
  2. jika dalam loka tinggalterdapat furikake, anda mampu menaburkan furikake dalam atas nasi onigirichip butty sandwich (inggris)

By piatek